Move to Tangerang (BSD - Summarecon Serpong)

    Hello gaiss 👀 jadi disini gua mau sedikit berbagi cerita sekaligus nyimpen kenangan gua aja hehe. Sesuai judul gua pindah dari bekasi ke tangerang, ada apakah gerangan ?? wkwk. Singkat cerita alhamdulillah gua diterima kerja disalah satu perusahaan IT Solution di Tangerang, yupp karena tuntutan pekerjaan yang membuat gua pindah ke tanggerang hehehe. 

    Sebelum hari yang ditentukan untuk pindah, gua udh mengunjungi daerah tempat gua bekerjaa. yaa tentu survey tempat kost yang akan gua tinggalin nantinyaaa. beberapa kos gua survey pada hari itu dan belum dapet yang cocok dengan budget wkwk. yaa memang semuanya balik lagi dengan budget dan fasilitas yang sesuai. pada kemudian hari gua menemukan kos yang sesuai (alhamdulillah wkwk) dari segi budget dan fasilitas udah okee, tempatnya juga strategis sama tempat gua bekerja nanti yaaa overall ini kost yang paling cocok disegala aspekk. akhirnya gua mutusin untuk DP kos tersebutt dan pelunasannya dibayar pas gua masuk nantii.

    Oiyaa sedikit cerita kenapa gua mutusin buat kost, awalnya gua masih berfikir untuk PP dari bekasi - tangerang yaa karena gua fikir masih memungkinkan walaupun capek dan pulang malam. pada akhirnya yang membuat gua untuk kost, karena pada saat gua survey kost mulai berangkat dari bekasi via KRL jam 6 pagi dan tidak memungkinkan sampai tepat waktu ditempat kerjaan gua hahaha. berarti gua harus berangkat maybe jam 5, duhh kurang banget pasti waktu istirahat kann. apalagi pulang pasti larut malam dan faktor yang bikin gua kost juga akses ke kantor yang susah dilewati angkutan umum. yaa karena maklum didaerah yang modern dan elite gabisa sembarang angkutan masuk gituu dehh hehe. btw, gua udh nyoba transportasi yang ada disana loh namanya BSD Link. jadi BSD Link ini bus yang emang khusus buat transportasi di wilayah itu dan gratiss, ya walaupun ga sampe kantor dan wilayah tertentu ajaa. tapi cukup membantuu memperpendek jarak ke kantor mwehehehe.



    Hari yang ditentukan pun tibaa..perasaan ada seneng ada sedih 😢😖 juga ninggalin keluarga dibekasi hehe. terutama bunda yang selalu dekat dan kemana mana pasti sama gua hehehe.. yaa bismillah demi masa depan yang lebih baik gua harus belajar keluar dari zona nyaman. singkat ceritaa gua dalam perjalanan ke tempat kos dengan segala barang yang dibawa ahaha, first time nih kost karena kuliah gua ga terlalu jauh dari rumah wkwk. alhamdulillah orang tua ga macem macem sih dan izinin gua kost, yaa mungkin karena emang gua anaknya mandiri dan ga neko neko hehehe tapi boong jangan percaya wkwk. yaa lebih ke berusaha mandiri aja sii haha. perjalanan berlangsung lancar dan alhamdulillah orang tua gua bisa ngelepas gua bekerja disana setelah lihat lingkungan dan kantor tempat anaknya bekerja ada dilingkungan yang bagus dan baik 😊😁 wkwk. 

    Okee sampainya gua di kost yang sudah gua DP, ehh iyaa gua dianter sm orangtua dan adek gua. alhamdulillah semuanya support dan selalu beri gua masukan yang baik buat karir dan kehidupan gua .untuk tempat gua kost ini nyaman dan yaa orangtua gua juga ga khawatir karena tempat tinggal yang ga layak dan ga nyaman dan alhamdulillah juga gua dapet harga yang jauh dibawah kost lain yang fasilitas sama dan harga selangit wkwk.

    Setelah beres beres barang bawaan gua bincang bincang mengenai kos dan gimana kehidupan nantinyaa hehehe, okee gua dapet banyak masukan dari orang tua gua terutama masalah kerapihan dan kenyamanan di kost hahaha, walaupun bisa dibilang gua mandiri mungkin gua masih kurang dalam aspekk tersebutt 😅😆

    Sesudah itu makan bareng sama keluarga dan alhamdulillah lagi di lingkungan kost banyak pilihan makanan dan harganya cukup terjangkau. setelah makan istirahat sebentar dan keluarga gua memutuskan untuk pulang karena adek gua harus kuliah haha, mungkin segitu aja yaa sedikit cerita dari guaa semoga menghibur dan maap kalo sedikit lebay wkwkwk.

Okee gaiss see yaa terimakasih mau baca cerita gajelas dari guaa wkwk, doain gua di tangerang lancar segalanya yaa aamiin 👋😇